menu

l

Friday 2 December 2016

bupati melarang rohil ikut demo 212

 

 

Bagansiapiapi -  

 

 - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp sangat menyangkan telah adanya warga Rohil yang ikutan melaksanakan aksi demo damai yang akan digelar 2 Desember atau yang dikenal dengan aksi 212 mendatang di Jakarta.

Untuk itu, dia menyarankan agar masyarakat Rohil lebih baik tidak usah ikutan dan lebih baik untuk menetap dan fokus mengurusin negri seribu kubah ini ketimbang pergi jauh dengan tujuan tidak jelas.
Demikian disampaikannya saat memberikan sambutan diacara pelantikan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Rohil masa bakti 2015-2020 di gedung serbaguna Bagansiapiapi, Selasa (29/11).
"Sebentar lagi wiro sableng, sebentar lagi 212. Saya minta jangan ada yang terpengaruh dengan DKI sana," terangnya.
Diungkapkan Suyatno, dari informasi intelijen telah ada warga Rohil yang ikut pergi aksi tersebut. Menurutnya hal itu tidak ada gunanya pergi berbondong bondong kepusat sana. Sebab, selain jauh resiko yang diterima juga sudah pasti ada.
"Ngapain kita kesana, cukup fokus disini saja. Kalau kesana nanti cari penyakit pula, banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Yang penting kita tetap berpedoman pada UUD dan NKRI. Itu saja sudah cukup," tandasnya. (Gabe)‎

No comments:

Post a Comment

entri populer